Minggu, 06 Januari 2013

selamat berjumpa lagi...

besok itu 7 januari 2013, saatnya bersiap kembali ke alam liar :D
libur selama 2 minggu kemarin bener-bener berharga buat sayah.. mengasingkan diri sementara dari kehidupan di kampus dan segala pernak-perniknya,

sebenarnya, semua orang pasti mengalami masa-masa sulit kan?
tapi hanya sedikit dari mereka yang tetap bisa bertahan sampai akhir dan mendapatkan dirinya ternyata bisa bertahan dan bisa sampai ke ujung perjuangan (asik :D)

saya harus jadi yang bagian dari minoritas itu, harus bisa sampe ke ujunggg :D
dengan segala kemampuan yg pas-pas an ini, bertahan aja ga sulit kok,
hanya dengan membiarkan keadaan sulit ini bermain dengan saya sesukanya aja, akan saya coba bales sebisa saya, kalo pun gabisa dan harus kena hantaman yg menyakitkan, yah.. relakan saja lah :D
no pain no gain kan ya?

sy yakin kok, ga ada keadaan yg bertahan dalam kegelapan atau kesulitan untuk selamanya,
meski terlihat lama dan selamanya semua nya pasti berakhir, pasti :)

meski nanti ditengah jalan sy ngerasa uda lelah banget dan hampir putus asa, sy tau Allah pasti akan menguatkan sy lagi,
pasti ngirimin bala bantuan lagi (insyAllah amin ^_^)

semangat :) mantra ajaib ini hobi banget muncul dikepala saya :D
semangat!!

song sekarang: our first time-bruno mars :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...