Sabtu, 28 April 2012

buat saya

saya itu mahasiswi 18th, muslim dan jawa asli,

sy tertutup sama orang-orang yg baru saya kenal, tp cepet akrab kalo udah lama kenal,

beberapa orang yang ketemu sama sy buat pertama kaliny atau buat mereka yang baru kenal padahal udah lama saling tau, nganggep saya kalem, rendah hati dan ga banyak ngomong,

padahal ga sepenuhnya bener atau sepenuhnya salah, alias kadang gitu kadang juga ngga gitu,

kalo sama cewek saya lumayan bisa banyak ngomong, soalnya yang bakal jd bahan omongan itu kebanyakan sama-sama tau trs bisa nyambung, kalo cowok sy bakal bingung mau ngomong soal apa,

paling pas kenalan sama-sama nanya biodata masing-masing, terus udah .

emang mau nanya apa lagi? acara bola semalem? cuaca hari ini? musim buah didaerah masing-masing?

sebenernya bisa ngobrol enak sama semua orang tuh kayanya bakat deh,

kalo saya sih ga bisa langsung nyeletuk, pasti mikir dulu, pas nulis ini pun lumayan lama lho,

ga heran sih saya dikatain lemot sama temen-temen Sma sampe kuliah sekarang :D

bukan merendahin harga diri :D tp emang udah kek gini mau apa coba?

saya kan memang banyak celah, wajar koq :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...