Senin, 30 April 2012

malem.malem -_-

selamat malam buat saya :O

niat nya abis selesai ngerjain tugas mau langsung tidur tapi gak taunya malah masih melototin layar laptop lagi,

padahal besok ada jadwal jam6 pagi mau di isi dosen biokimia, males ih,

yang berhalangan dosennya tapi mahasiswanya yang harus ngalah lagi,

apa emang semua dosen kaya gitu ya? semoga kalau saya nanti jadi dosen saya ga jadi dosen yang bikin kecewa mahasiswa saya dan ga pilih-pilih sama mahasiswa :D amiin :)

masih dalam angan-angan kepengenan buat jadi dosen, yang jelas kepengenan buat jadi bidan itu sama sekali ga pernah tercantol sedikitpun dalam angan-angan (setelah tau susah-senang prosesnya)

mungkin saya masih belom terlalu punya cukup pengalaman untuk mengungkapkan betapa susah dan merananya proses seorang wanita kalo mau jadi bidan, soalnya saya juga masih nyampe semester 2 sekarang, masih belom ada apa-apanya,

tapi masih nyampe situ aja saya udah ngalamin pait.paitnya kuliah kebidanan, apalagi kalo udah nyampe semester 5-6, kek apa coba ya ? :O

hmmh, memang nasi sudah menjadi basi, biarin lah udah,

sudah keburu lewat, kalo air tuh udah kelelep sampe dengkul, sekalian aja dilelepin sebadan :D

berhubung sudah malem, saya tidur deh,

wassalam :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...