Selasa, 08 Mei 2012

something else :)

np : ashley tisdale-we'll be together

saat denger lagu ini perasaan saya itu campur aduk antara seneng, kangen, sedih, bosan dan kesel.

di usia yang baru 18th ini kayanya saya udah ngalami banyak hal, padahal itu belom ada seperempat abad,

kalo menurut saya di usia segini itu masanya buat manusia seusia saya untuk ngerasain pengalaman asin-asem nya hidup, pengalaman sejak usia SMA sampe sekarang itu masanya ngerasain jatuh-bangun yang pertama kali yang bakal bikin keingetan terus, pas masih seusia segitu SAYA baru ngerasain yang namanya tanggung jawab sama diri sendiri plus sama Orang Tua, terlebih soal tanggung jawab saya tentang prestasi dan hasil belajar saya selama masih sekolah.

Masih inget banget pas SMA kelas 1, ibu saya ngalamin kecelakaan motor yang bikin dia koma 21 hari di rumah sakit, kebayang rasanya pas saya liat dia geletak gitu aja di jalan aspal dengan kucuran darah yang terus keluar di bagian pelipisnya, diem dan gak bersuara sama sekali meski saya udah teriak-teriak panik kaya orang kecopetan. Lalu setelah hari itu kegiatan yang saya jalani masih berasa kaya mimpi, tiap hari selalu minta sama Allah buat kembaliin ibu saya kaya hari biasanya, rasanya aneh selama 21 hari itu, disekolah pun juga berasa jadi aneh, tapi untungnya saya ga bikin sekolah saya jadi berantakan.

Alhamdulillah, ibu saya masih dikasi tiket untuk ngabisin waktunya disisi anak2nya sampe sekarang :)

meski gak pernah lagi sama 100persen seperti ibu saya yang dulu sebelum dia kecelakaan, tapi itu tetep kebaikan yang amat baik yang dikasi Allah buat saya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...