Jumat, 25 Mei 2012

pasti terjadi,

sore ini, saya nangis habis-habisan, penyebab nya satu : saya ngebayangin kalo suatu saat ibu saya meninggal, ngliat dia terbujur kaku, pucat pasi dan tak bergeming sekalipun suara tangis bergema disekelilingnya, kematian memang hal yang pasti, semua akan mati, tapi simulasi tak sengaja yang saya lakuin tadi itu benar-benar bikin saya nyadar kalo itu akan sangat sulit bagi saya. Mungkin kalo dibayangin sekarang itu memang bukan langkah yang tepat, tapi memikirkannya itu bukan sesuatu yang saya sengaja alias tiba-tiba saja saya keinget sama hal itu.

ah, tapi nggih sampun lah, biar semua berjalan sesuai kehendak-Nya

sy hanya berharap satu hal : semoga saya bisa kuat ketika hari itu datang, entah saya dulu atau ibu saya dulu yg pulang, semoga kami bisa kuat :) amiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...