Sabtu, 26 Mei 2012

dear neptunus :)

"dear neptunus, aq mencintainya. di depannya aq menjadi diriku sendiri, seperti air mu yang selalu membawa semua pesanku, diapun begitu, membuatku hanyut oleh sorot matanya" who knows? cuplikan apa ini?? :D

ini monolog dari teaser atau trailer film Perahu Kertas yang dibintangi sama Maudy Ayunda dan Adipati :)

rilis lebaran nanti :) tak sabar saya menantinya :D baru kali ini loh saya excited sama film indonesia, bukan berarti di Indonesia ini sama sekali ga ada film yang bagus, cuma saya pas liat trailernya trus kepincut sama pemerannya jadinya saya menunggu-nunggu pilem ini. Saya juga suka pilem Pupus, Love In Perth, Malaikat tanpa sayap dan masih banyak yang lainnya, kalo pilem-pilem itu saya ga ikutin perkembangannya, tau-tau aja udah pada ada di laptop temen-temen terus pas jakos iseng liat eh, ternyata bagus  :) jadi suka deh :)


Sebenernya sekarang saya tidak dalam kondisi sehat, saya lagi pusing-pusing tanpa sebab dan lagi DIARE :(

uhh :( awalnya apa gara-gara kebanyakan makan pedes ya? kemaren itu masakannya serba pedes,

kalo pusingnya kayanya gara-gara sering tidur malem, sering melototin layar laptop berjam-jam dalam keadaan yang remang-remang plus keadaan leher sama pundak yang emang udah kaku dari kemaren-kemaren.

wahh... banyaknya keluhan saya :D

tapi barusan saya udah ngompress anget leher sama pundak, alhamdulillah lumayan berkurang :)

betewe donlot an pilem malaikat tak bersayap saya belom juga selese, istirahat mata dulu aja sambil liat trailer nya perahuu kertas :) selamat malam :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...