Senin, 21 Mei 2012

eh :)

long time no see my blog sweet blog :) belom punya ide buat posting nih,
tapi kayanya kok sepi sekalii blog saya tanpa postingan yang bermutu :D
tau gak sih? sy belajar banyak hal hari-hari ini, tentang hidup-menunggu-hidup
hidup di sini, menunggu di barzah, dan hidup lagi di sana.


Saya bukan seseorang yang ngerti tentang ilmu agama, tapi ya cukup tau  lah,
sering terpikir, kalo besok saya harus berhenti hidup disini gimana saya bisa meninggalkan semuanya ya?
saya masih belom bisa jadi manusia yang sesuai harapan Allah, sy masih sering jarang ibadah, bikin kecewa orang lain, bikin susah keluarga, ngeborosin waktu disini dengan sia-sia :(
mungkin kalo anda-anda yg baca postingan ini pasti mikir "kalo gitu, ya buruan berubah, tobat dan minta maap sama Allah" :)
persis sama yg saya pikirin :)
sekarang jg sedang dalam proses realisasi :) mohon do'any ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...