Sabtu, 02 Juni 2012

kotak perasaan,

^_^ haii my blog sweet blog ^_^

it's new june :) malam minggu :)

masih kaya biasany, didepan lepi, nge-blog, nge-tweet, nge-efbi dan lain-lain :D

ingin men-share isi hati, isi hati yg masih suka bolak-balik dan suka pulang-pergi..

 

suka itu anugrah, sayang juga, apalagi cinta ^_^

tanpa rencana, konsep dan kerangka pikiran rasa-rasa indah itu bisa datang begitu saja, pada siapa saja yang menurut kotak perasaan bisa kasi rasa nyaman dan efek nge-fly ^_^ (haha)

perasaan ini kadang hadir tanpa logika, tanpa berpikir "apa boleh kami bersama?"

efeknya bener-bener mirip sama efek make' NAPZA, sesaat bikin seneng dan melayang ga keruan tapi setelah dihadapkan pada kenyataan efeknya akan hilang dan bikin sakit ga keruan juga,

 

Naif. satu kata yg ngegambarin tentang diri saya saat ini,

anugrah itu hadiah, siapa yg ga mau dikasi hadiah?

tp kalo hadiah itu cuma berupa gambar doang tanpa real product apa sy juga harus merasa bahagia?

mungkin menurut Allah saya lagi dikasi katalog, saya disuruh milih dan menentukan

seakan-akan Allah bilang gini (menurut saya :P) "kamu mau yg kek apa? kek gini to?"

saya akan jawab "iya gusti :D saya mau yg seperti itu!! :D"

tapi (lagi-lagi) jodoh itu kan takdir bawaan, memangny saya bisa milih?

kalo gitu apa mungkin kami memang berjodoh? tapi (lagi) rasany itu ga mungkin karena ada batas diantara kami, tapi (lagi :D) tidak ada yg tidak mungkin kan buat Allah? saya harus tetep optimis dan yakin karena Allah itu sesuai prasangka hambaNya,

jadi, apa sih yg mustahil? semuanya pasti sesuai kehendakNya kan? begitu juga dg rasa yg sedang tertambat di kotak perasaan saya saat ini, pasti sudah jadi kehendakNya ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...