Minggu, 08 Juli 2012

cerita pagi ini,

selamat pagi ^_^ new song player di blog saya :D
itu lagunya orang malaysia judulnya "aku suka dia" yang nyanyi ainan tasneem..
nice song :) lagunya neresep di hati.. bikin saya membayangkan sosok orang itu :)


"bila dia mendekati diriku hatiku rasa sesuatu, bila dia senyum pada diriku hatiku rasa tak menentu"


wanita itu bagian tulang rusuk pria yang hilang, tulang rusuk itu bagian penting tubuh manusia yang melindungi jantung dan paru-paru dari desakan dan goncangan dari luar agar dia tak terkoyak.


sepenting itu gitu? saya toh juga baru nyadar kalo manusia itu selalu dan pasti butuh pasangan dalam hidupnya.


wanita itu istimewa ternyata :) teristimewa hingga ia dijadikan salah satu nama surat dalam Al-Qur'an, surat An-Nisa :)

mahasuci Allah dengan segala penciptaanya ^_^
semoga saya bisa bertemu dengan seseorang yang tepat suatu saat nanti ^_^ amiin..

2 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...