Senin, 09 Juli 2012

Proses

Semua kue yang yummy-yummy itu selalu melewati tahapan di oven dalam suhu panas biar bisa mengembang terus bisa dimakan, pedang yang tajem terbentuk dari lelehan logam panas terus dicelupin ke dalem air es.. abis itu dipukul-pukul pake martil buat bikin sudut-sudut tajem di pedang itu, baru dia bisa jadi logam tajem yang sekali tebas bisa bikin patah yang ditebas.



proses, kue dan pedang itu melewati proses biar jadi hasil akhir yang memuaskan..
dengan proses yang menyakitkan ternyata kue sama pedang itu jadi benda istimewa yang bener-bener beda dari bentuk dan bahan sebelumnya.

apa semua proses itu selalu menyakitkan sih? harus dalam situasi yang sulit dulu gitu?
mungkin iya. tapi mungkin juga ngga selalu iya.
bukannya hidup itu juga proses yah? proses yang bisa bikin kita jadi makhluk yang pantas atau ngga untuk bisa hidup di surga Allah..
Entah dalam proses yang sulit atau ngga sulit, ternyata setiap hal selalu butuh proses, proses itu bisa ngebentuk hal sebelumnya menjadi next thing yang lebih baik. Semua orang pasti ingin move on dari keadaan sebelumnya, dan itu selalu butuh waktu dan butuh proses. Proses itu bisa jadi next thing yang lebih bikin puas kalo kita mau sabar dan mau nunggu, sebenernya kita hanya bermodal sabar kok, karena semua tahapan dalam proses itu udah ada yang ngerancang, kita hanya tinggal menjalani dan tetap sabar. Hanya itu.

Jadi, lind.. stay positif dan sabar.. qamu hanya perlu menunggu. Hanya perlu sabar ^_^ semangat yah sayang ^_^


song yang nemenin kali ini adalah Wedding Bell by Depapepe :)
nice.nice ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...